Rabu, 12 September 2012

The Special Ex

ahhhh akhirnya nulis lagi....
udah pake paket three nyang 5 gibong, jadi bisa nginternet lagee XD

nah sekarang gua bakal ngebahas mantan ane yang akhir2 ini bikin sensasi lagi di kehidupan ane
bagi yang penasaran mukanya, nih orangnya....


(kalo ada yang sirik ato merasa nih cewek nginjek kodok waktu lahir, ato yang curiga nih cewek katarak karna mau ama ane, ane rasa wajar)

fesbuknya? twiternya? PIN-nya? ngimpi aja yaaaaa
wakakakakak

nah ini ex ane yang paling special.... soalnya
1. nggak ngejudge orang dari cover doang
2. baeeeekkk banget
3. antiiitttt ><
4. pinter
5. dia satu2nya cewek yang nangis buat ane.... (dalem)

dulu pertama kali break gara2 ada orang ketiga... padahal waktu itu everything goes perfectly great
trus jadian lagi.... padahal udah nggak ada orang ketiganya, tapi kali everything goes bad...
nah waktu putus yang kedua, ane nggak mau dia nangis lagi kek pertama kali putus... jadi ane bilang hal2 yg menurut ane kasar banget, biar dia marah sama ane dan nggak ngerasa bersalah.....

sebulan, dua bulan, 3 bulan, ampe 9 bulan... dan lahirlah bayi mungil.. (lho kok?)
maaf ngelantur ==a

4 bulan kemudian ane ketemu si do'i di TO, pas ane mau nonton avenger ama temen2 ane... eh ternyata dia juga disana mau nonton battleship. pas di antrean kita saling liat... dia senyum, ane gak balas... ane tau waktu itu dia mau negor, ane juga sebenarnya mau nyapa, tapi.... nggak sanggup....

pas keluar studio (kelar nonton) ane celingak-celinguk nyari dia... pas ane liat dia, ternyata dia juga celingak-celinguk (entah nyari ane ato pengen pipis) tapi akhirnya, tak sepatah katapun keluar dari mulut kami

akhirnya ane ngerasa, jangan2 dia masih ngerasa bersalah juga... akhirnya ane nunggu ultahnya dia (6 bulan tuh nunggunya)... trus ane mencoba ngejalin hubungan baik lagi dengan dia. rencananya sabtu ini ane bakal ketemu dia lagi... dan ngomong ama dia... klo memang ada kesempatan ketiga buat kita... syukur banget dah... tapi klo emang cuma sampe disini.... I believe GOD knows the best^^

mau tau apa yang terjadi hari sabtu nanti? pantengin trus blog ini yaaaaa....
hahahahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar